IMMUNISASI/VAKSINASI

Pada Abad ke 7 telah ditemukan Vaksin oleh sekelompok Buddhist bahwa mereka bisa imun dengan meminum racun Ular.
Cina pada Abad ke 16 mengontakan Cacar Air dengan menempatkan bubuk kerak pada anak-anak yang sehat.
Vaksin pertama kali dikenal oleh Edward Jenner seorang Dr Inggris yg pd th 1796 meneliti sebuah kasus cacar pada seorang pekerja dan memutuskan untuk mengimunisasi cacar sapi ringan.
Perkembangan imunisasi selanjutnya dikembangkan oleh Louis Pasteur pd akhir abad 19 melalui vaksin Rabiesnya.
Tahun 1920 Vaksin Difteri dan Partusis lalu pada Tahun 1973 Imunisasi BCG.

Peningkatan sejumlah masalah kesehatan setelah divaksin mencetuskan gerakan diseluruh dunia menuntut dilakukan kajian tentang efek buruk jangka panjang dan menahun dari Vaksin. Tetapi Pemerintah dan Farmasi tidak menyetujui dan tidak mendukung hal ini.

Berbagai macam imunisasi banyak memakan korban anak2, mereka menderita kelainan syaraf, cacat, diabetes, autis, autoimun, dsb.

Vaksin adalah BISNIS BESAR, sebuah badan penelitian tekhnologi internasional yaitu Frost & Sullivan memperkirakan bahwa pasar Vaksin manusia dunia menguat dari $ 2,9 Milyard pd tahun 1995 menjadi lebih dari $ 7 Milyard pd tahun 2001

Selama 50 tahun terakhir sistem Rumah Sakit termasuk bagian penting dari proses Produsen dan Konsumen, sistem Kapitalis menciptakan Penyakit-penyakit itu sendiri dengan demikian menciptakan kerja dan obat-obatan serta peralatan yang tak perlu bagi mereka yang bekerja di rumah sakit dan semua diupah atas pekerjaannya, dengan demikian menjamin adanya pekerjaan yang langgeng diatas Penyakit atau Penderitaan orang lain.

Semua Vaksin mengandung Kuman & Virus yg berbahaya buat tubuh walaupun telah dilemahkan karena masih mengandung RNA & DNA berpenyakit, Vaksin bahan utamanya adalah :

1.Mikro Organisme ( Virus/Bakteri Hidup & Mati)

2.Bahan kimia

3.Rekombinasi DNA

Dan bahan-bahan tambahan lainnya adalah :
* Alumunium, Logam ini ditambahkan kepada Vaksin dalam bentuk Gel untuk mendorong produksi antibodi, efek sampinya adalah penyebab Kejang, Alzeimer, Kerusakan Otak dan Pikun.
* Neomisin & Streptromisin (antibiotik), adalah bahan Pencetus Alergi.
* Fenol, bahannya berasal dari Tar Batubara digunakan dalam produk bahan Pewarna, Desinfektan, Plastik, Bahan Pengawet dan germisida.
* Timerosal/Merkuri, adalah bahan pengawet yang mengandung 50% Etilmerkuri yang mempunyai sifat yang sama dengan merkuri (air raksa) yang sangat beracun. Dimana Merkuri mempengaruhi sistem syaraf dan sistem imun dimana menyebabkan rusaknya transmisi sinyal di otak dan sistem syaraf Perifer ( sistem syaraf di luar otak dan sumsum tulang belakang )
* Formalin, bahan yang digunakan untuk pengawet mayat.
* Benzetonium Klorida,
* Etilen Glikol,
* Gelatin,
* Glutumat,
* dll

Dua hal ketika kondisi Manusia ketika di vaksin adalah :
1. Bila tidak kuat akan menyebabkan Kematian
2. Bila Kuat akan tetap Hidup tetapi akan banyak mengalami masalah kesehatan, karena ALLAH menciptakan sistem immun yg sempurna melalui ASI yg diberikan kepada Bayi bila bayinya diberi ASI selama minimal 6 Bulan sampai 2 tahun

Reaksi Buruk Vaksin :
1. RACUN, Pada Vaksin terkandung Bakteri.
Bakteri ini bisa melepaskan racun dalam aliran darah, jika masuk ke otak dapat menjadi masalah perSYARAFan salah satunya adalah penyebab AUTIS.

2. AUTOIMUN, Sistem imun yang menyerang lebih banyak daripada seharusnya, karena mimiawinya serupa.

3. INFEKSI, Vaksin mengandung Virus hidup yang seharusnya dicegah.

Folio yang sejak 1 januari 2000 tidak dianjurkan karena bertanggung jawab terhadap kasus Folio yang dilaporkan pertahun meningkat setelah di vaksin dg Folio. Juga Campak, Rubela dan Cacar Air yang seharusnya dicegah.

Melemahnya sistem imun menghasilkan meningkatnya kemungkinan dari hampir semua macam penyakit, seperti kelelahan, capek, loyo, peradangan, infeksi yang berulang, reaksi alergi, lambatnya penyembuhan luka, diare kronis, dsb.

Infeksi yang disebabkan berkembangnya organisme yang seharusnya memang normal berada dalam tubuh kita akibat Vaksin menjadi BERKEMBANG SECARA BERLEBIHAN seperti Jamur, infeksi Ragi pada Vagina dan Jamur Mulut.

Beberapa Ilmuan Bantah Imunisasi :
1. Dr. Jamesm dari AS :” satu2nya vaksin yg selamat adalah tdk menggunakannya ”
2. Dr. JW Hodge :”vaksinasi tdk melindungi, bahkan menyebabkan subjeknya lebih mudah diserang penyakit dg melemahkan ketahanan tubuh alami, Jutaab Manusia meninggal akibat Vaksinasi
3.Prof.L.C.Vincent dari Inggris :”setiap vaksin mempunyai bahaya tertentu dan bisa menghasilkan penyakit & komplikasi dibanding manfaatnya”

Sejak Lahir sesungguhnya immun manusia sudah berfungsi walaupun belum sempurna (innate immunity), Fungsi Immun meningkat seiring berkembangnya organ2 tubuh yg kemudian mempunyai antigen (adaptive immunity), itu sebabnya Bayi harus diberi ASI selama 6 s/d 2 tahun.

ALLAH menciptakan Manusia dan Alam Semesta dengan sangat sempurna, begitupun sistem immunitas kita sudah mempunyai sebuah sistem…..vaksin/ imunitas hanya akan merubah bahkan merusak sebuah sistem yg ALLAH sudah rancang sedemikian sempurnanya.

Vaksin yg digembar-gemborkan adalah ” untuk meningkatkan Kekebalan Tubuh ” namun pada kenyataannya adalah SEBALIKnya….namun kalau boleh kita bicara jujur dan mau mengetahui lebih jauh…..vaksin adalah tidak lebih dari sebuah Konspirasi internasional (Zionis) utk melemahkan dan menghancurkan Ummat Islam …..dimana agar Ummat Islam menjadi Lemah dan Bodoh dan juga merupakan Ladang BISNIS Zionis mudah dan Cepat karena bersifat Massal…..

Immunitas sangat terkait dengan fungsi Organ Limpa …didalam sebuah Hadist disebutkan Pengobatan yg terbaik adalah dg “Madu & Bekam”. Madu yang mempunyai Kandungan Vitamin dan zat-zat lain lengkap dan sangat dibutuhkan oleh tubuh ini afinitasnya sangat jelas kearah Limpa dimana orang yang mengkonsumsi madu imunitasnya akan meningkat….BEKAM adalah sebuah tekhnik membuang darah kotor yg dimana setiap pembekaman sel2 darah merah & sel2 darah putih akan menjadi dalam kondisi stabil dan yg luar biasa adalah setiap pembekaman akan selalu meningkatkan plasma darah yg selalu meningkat dan terus meningkat dari setiap pembekaman ke pembekaman berikutnya, dimana plasma darah ini sangat erat kaitannya dengan fungsi organ limpa & Liver artinya imunitas & sirkulasi darah seseorang akan selalu bertambah baik setiap kali pembekaman…..

Semua Pilihan ada pada diri kita masing-masing….namun sebagai Ummat Islam selalu ada pilihan-pilihan yang Terbaik dan yang bermanfaat secara Spiritual dan Struktural yang bisa diambil……dan semuanya sudah diajarkan dan diterapkan oleh Junjungan Nabi Kita Rasulullah SAW……semua yang Rasul contohkan bisa dikaji dan dibuktikan secara ILMIAH dan selalu dalam KONTEKS ALAMIAH dan ILLAHIYAH……..Pengobatan Modern hanya mengenal konsep ILMIAH dg konsepnya “Trial & Error” yaitu Gagal coba lagi-gagal coba lagi…..sementara Islam sebagai Rahmatan lil Alamin sudah mempunyai sebuah konsep yang jauh lebih sempurna yaitu mengedepankan ILLAHIYAH dengan bahan-bahan yangg ALAMIAH (HALLALAN THOYYIBAN) dan semua bisa kita bedah dan buktikan secara ILMIAH……

“Sesungguhnya ALLAH tidak akan menjadikan kesembuhan dg sesuatu yang IA Haramkan atasmu”

  1. Haturnuhun kang. Bs menambah pengetahuan saya sebagai ibu. Semoga bermanfaat. Dan diberikan keberkahan buat akang. آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  2. Alhamdulillah,smg smw infox mjdkan KM terbuka wawasan dan pola pikirx,Barakalloh ustdz

  3. bismillah,pak anak sy tg kcl usiany 2,5 thn.tp dimatanya sering bintitan kcl,kdg 22 nya mata kiri ma kanan kdng knn aja.bintitnya tp suka smbh sndiri tp kdg suka kasian,apa alergi telor/susu?tp prnh g mkn tlr tp kdg teteo bintiyan jg.dulu wktu byi smpet di imunisasi tp g semua cuma 3 mcm,pak klo.anak byi bgsny diksh apa y spy dy thn tbhny kuat?minum mdu boleh diksh dri usia brp?trus aturnny brp,bln2 sblmny sih suka sering skt btuk pilk tp skrg dh jarang sy ksh madu pagi+mlm.untuk dosis anak segitu kebnykan g y?oh iya pak anak sy yg bsr usiany 7,5thn sy mau spy bljr jd terapis buat nanti klo dh besrny,tp untuk pmbljrnny dimn y ?slny kebnyakan dri klrg sy lbh condok ke dr.bukan herbl,mkny sy mau ngebuktiin,apalgi klo dikmpng bntr2 skt lngsng dr.sy mau ngsh tau kdg krg pd prcy apalgi tntang bekam.trmksh pak untuk semua jwbnny.

    • kemungkinan memang akibat protein berlebih sehingga bintitan…kurangi telur, goreng2an juga mie2 an…..anak2 boleh dikasih minum madu sejak bayi….klo sudah lewat satu tahun bebas sesukanya saja….anak sy yg kecil dari usia 1 hari sudah minum madu….
      nanti anaknya selesai SD masukan saja ke Pesantren….utk ilmu Bekamnya selesai pesantren bisa belajar disini…In Shaa ALLAH

  4. bismillah,ijin copy y

  5. boleh..g sih ank di imunisasi ank sya mau di imunisasi tpi ragu

    • MengVaksin/Imunisasi Anak kita sebetulnya adalah Pilihan….
      ada resiko yg harus diperhitungkan dan Anak2 Kita Punya HAK utk mendapatkan yg terbaik….
      Anak sy yg terkecil ( skrg 3,5 th ) Tidak di Vaksin & di Imunisasi sampai hari ini tercatat baru 2X demam…
      dari sejak lahir sudah dikasih MADU MURNI dan ASI Eksklusif…..secara Faktual sangat SEHAT & CERDAS dan sudah ikut keliling INDONESIA sejak Usianya menjelang 2 tahun dan sudah Lancar bicara sejak usia 11 bulan bahkan Kata2 pertamanya sudah keluar sejak Usia 5 bulan, kata2 awalnya Ayah, Mimi, Mamam & kaka itu sudah bisa dia ucapkan sejak belum 6 bulan…
      Kini dia sudah tahu letak Kota Makasar itu di Sulawesi, Kota Solo itu dekat Jogja dll, sudah bisa berhitung sampai 20 dan berhitung bahasa Inggris sampai Ten…dan sudah paham beberapa kata2 dalam bahasa Inggris….
      yg Luar biasa sudah bisa baca AL Fatihah lengkap dari usia 1 th termasuk Do’a Tidur, Do’a Makan…Usia belum 2 th sudah hafal Shalawat Badar….dan banyak kecerdasan2 lainnya yg kadangkala membuat sy Takjub….
      Kesimpulan : Anak kita bisa tumbuh sehat & Cerdas dengan NUTRISI yg TEPAT & ALAMIAH…..In Shaa ALLAH

  6. Assalamu’alaikum..

    ust anak saya jg gk pernah dikasih imunisasi dan sejak dari bayi sdh dikasih madu, seperti madu spirulina kid produk dari CV. Nature Herb Indonesia, madu syamil, jg kadang2 sy beli madu TJ, dan jg sy beri sarikurma, namun ust knp yaa anak sy tersebut sering sakit kadang demam, bahkan pernah putih2 dilidahnya kata dokter terkena jamur, ini aja ust ktika sy nulis pertanyaan ini, anak sy lagi batuk2 apalgi kalau malam sy sampai tdk tega mendengar batuknya, dan blm sembuh2 hampir 3 minggu, sy periksa kedokter dan katanya bisa disebabkan alergi atau krn perubahan cuaca, diberi obat tp sy tdk kasih kan keanak saya dan sy tetap rutin memberi madu dan di campur jeruk nipis, kadang sy campur jahe atau kencur, untuk membantu menyembuhkan batuknya, mohon pencerahannya ust, oia ust anak sy berumur 1,8 tahun.

    syukron

    • Wa’alaikumusalam
      sepertinya paru2nya lemah dan ketika bayi jarang dibiarkan ngangis sampai kencang utk beberapa menit
      Teruskan saja kasih Madu sama jeruk nipis atau lemon…klo disana ada peternak Lebah pakai Madu Lokal saja inshaaALLAH lebih berkhasiat
      klo bisa Bekam lakukan di alkahil & alkatifain inshaaALLAH batuknya juga reda

  7. Assalamualaikum ustadz,

    Bagaimana dengan anak2 yg sdh terlanjur di imunisasi, jujur sy khawatir sekali dengan penyakit autoimun. Bgmn pencegahannya spy anak2 yg sdh terlanjur di imunisasi dan minum antibiotik agak terhindar dr efek buruk imuniasi.

    Jazakallah khair.

  8. Assalamu’alaikum ustad anak sy umurnya 7 Bln jln 8 alhamdulilah gk imunisasi (semoga sy dn suami selalu diberi keyakinan dgn keputusan gk imunisasi) umur 1-3 Bln alhamdulillah gk pernah sakit pas 4 Bln kena kerumut yg kata dokter campak dn dkasi antibiotik puyer 3x minum sembuh. Masuk 5 Bln smpe 7 bln ini anak sy kepala blkg, leher, dagu, tgn, kaki bintik2 merah klo sembuh 2 hri stlh itu kembali lg dn sembuhnya lma lg. Kmi mmtuskn gk imunisasi tnp ilmu sblmny stlh anak sy 4 Bln bru tau info tntg imunisasi herbal jd sy br2 aj kasi minum madu produk HPAI ad bbrp lg obat herbal yg disarankan Deep squa 1 minggu 3x dn gamat 1×1. Kdg mikir ap krn tdk imunisasi anak sy bdnnya merah?. Dn jg Madu sy kasi sblm tdr dcmpur air hangat dan ap bole y usia 7 Bln dkasi sari kurma ustd. Syukron ustad mohon penjelasannya

    • Wa’alaikumusalam
      ALHAMDULILLAH….Panas Pada Bayi di Usia usia tertentu itu Biasa karena terjadi perubahan metabolisme di dlm tubuhnya…asal tidak lebih dari 3 hari itu bukan masalah…Bila 3 hari masih panas Bekam saja di AL Kahil & AL Katifain….InshaaALLAH Demamnya reda dlm 3-6 jam itu yg sy lakukan pada anak anak sy termasuk yg bayi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: